Brand Peralatan Mendaki Gunung Paling Populer

Uncategorized

Brand Peralatan Mendaki Gunung Paling Populer

Hiking atau mendaki gunung merupakan salah satu kegiatan outdoor yang banyak di minati berbagai usia. Terutama usia remaja. Namun untuk mendaki gunung harus juga membutuhkan persiapan yang matang. Sehingga resiko yang ada bisa diminimalisirkan. Selain persiapan fisik, kita juga harus memperhatikan tingkat safety terutama pada peralatan yang akan kita bawa. Dan berikut ini berbagai merk peralatan mendaki yang paling populer :

toko senapan angin
  1. Deuter

Peralatan mendaki gunung merk Deuter ini berasal dari Jerman. Produk yang ditawarkan berupa tas ransel untuk mendaki gunung, tracking, ataupun berbagai olahraga di daerah salju.

Brand Deuter telah ada selama lebih dari 100 tahun. Dimulai pada tahun 1898, dan pada tahun 1984 menciptakan inovasi barubacksystem Aircomfort yang sudah menjadi revolusi pada pasaran produk hiking. Dan hingga saat ini Deuter terus berkembang dengan mengeluarkan produk outdoor lainnya seperti sleeping bag, water tank, dan peralatan hiking lainnya.

  • The North Face

Brand dari luar negeri yang tak kalah populer adalah The Nort Face. Bahkan saat ini brand ini menduduki posisi produsen peralatan hiking terbesar dan terlengkap di dunia. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1966 tepatnya di San Francisco, California. Pendiri brand ini adalah Douglas Tompkins dan Kenneth.

  • Jack Wolfskin

Brand Jack Wolfskin merupakan perusahaan yang berasal dari Jerman yang berdiri pada tahun 1981 dan mengeluarkan berbagai jenis pakaian outder yang populer terutama di Eropa. Saat ini Jack Wolfskin juga menjadi pemasok terbesar di Eropa yang mengeluarkan produk mendaki gunung seperti pakaian, Jaket, peralatan liburan, alas kaki, ransel, sleeping bag, dan tenda. Selain karena kelengkapannya, brand Jack Wolfskin juga di favorit kan karena design nya yang sangat fashionable sehingga bukan hanya sebagai perlengkapan untuk peralatan mendaki gunung saja, tetapi juga untuk memenuhi kebutuhan akan life style.

  • Arc’teryx

Perusahaan dengan brand Arc’teryx menawarkan produk berupa pakaian dan peralatan olahraga outdoor yang di dirikan di Kanada lebih tepatnya di daerah Vancouver Utara, British Columbia pada tahun 1989. Nama brand Arc’teryx diambil dari nama burung Archaeopteryx, sedangkan untuk logonya diambil dari ” Berlin spesimen ” yang merupakan burung dengan kerangka paling lengkap hingga saat ini.

  • Rei

Rei juga merupakan perusahaan dengan brand yang familiar khususnya bagi warga Indonesia. Perusahaan ritel swasta ini berasal dari Amerika yang memproduksi peralatan olahraga outdoor yang bisa di bilang cukup lengkap. Beberapa produk yang dikeluarkan axala3 sepatu, Jaket, aksesoris dan peralatan mendaki gunung lainnya. Dan dilihat dari segi pendapatan produsen Rei berhasil menduduki peringkat terbatas sebagai perusahaan dengan pendapatan terbesar dibandingkan dengan para pesaingnya.

  • EIGER

Yang terakhir adalah brand lokal yang tidak kalah dengan beberapa brand luar negeri seperti yang tersebut diatas. Eiger sendiri memiliki perusahaan dengan nama Eigerindo Multi Produk Industri , dan agar namanya lebih mudah di ingat maka orang menyebutkan dengan nama Eiger.

Nama Eiger sendiri terinspirasi dari nama sebuah gunung yang sangat terkenal di Alpen Bernese, Swiss yang memiliki ketinggian 3.970 meter diatas permukaan air laut. Perusahaan. Ini didirikan oleh pemuda kreatif Indonesia bernama Ronny Lukito pada tahun 1933 di kota Bandung, Jawa Barat.

Sampai saat ini perusahaan ini terus berkembang dan banyak menciptakan inovasi baru dan membantu pemerintahan dalam penyediaan lapangan pekerjaan. Kesuksesan Eiger di tunjukkan dari berbagai outlet resmi Eiger yang dibuka dan tersebar di seluruh kota di Indonesia.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*